RSS

Halamannn

Tell vie: “How do you think about your love?”



“Ku beranjak dari tidurku
mencoba melukis pagiku
dan berharap keajaiban kan datang
Daun tak bergerak, sang burung terdiam
menanti senyuman……
Berdiri termangu membisu
apakah yang akan terjadi
akankah keindahan menyapa??
Kadang berat tuk melangkah memulai hari ini,
namun semua itu sirna karena kau kini ada
Sebuah senyum darimu tlah membuat duniaku terasa lebih terang
Berikan aku kekuatan untukku awali hari terindah dalam hidupku..”

Hmm……..

Apa yang akan terangkai dalam lembaran ini adalah sebuah untaian rasa yang ingin kuselipkan untuk dia yang ada dihatiku, yang selalu kurindukan, sekalipun aku belum pernah tahu siapa dia. Aku berharap semoga untaian rasa yang kuselipkan ini mampu untuk meluluhkan hati pemilik senyum itu. Berbagai cara akan kucoba agar aku tak kehilangan kenangan dari senyum itu. Dan nanti, disaat aku katakan “aku jadi kekasihmu”, semua itu akan membuatnya berkata “aku telah menemukan tulang rusukku yang hilang”.
Robbi…
Jika cintaku Kau ciptakan untuk dia
Tabahkan hatinya
Teguhkan imannya
Sucikan hatinya
Lembutkan rindunya

Robbi…
Jika hatiku Kau ciptakan untuk dia
Penuhi hatinya dengan KasihMU
Terangi langkahnya dengan Nur_MU
Bisikkan kedamaian dalam kegalauan
Temani dia dalam kesepian

Rabbi…
Kutitipkan cintaku padaMU untuknya
Resapkan rinduku pada rindunya
Mekarkan cintaku bersama cintanya
Satukan hidupku dan hidupnya dalam cintaMU
Sebab sungguh aku mencintainya karenaMU


Cinta? Apa itu cinta?
Kadang aku sulit mengerti apa itu cinta?
Kapankah aku pertama kali mengucapkan kata itu?
Kepada siapakah aku pertama kali mengucapkannya?
Hmmm…………

Aku pernah mendengar seseorang yang bijak berkata: “Jangan pernah menunda cinta, karena kita tidak akan pernah tahu apa yang bisa diperbuat karena cinta”. Cinta berarti rasa sayang dan pengertian. Tanpa cinta hidup kita tidak akan berwarna dan seindah saat ini. Namun, tak dapat dipungkiri cinta tak akan lepas dari duka atau kehilangan apa yang kita cintai. Walaupun demikian, tanpa semua itu, cinta kita takkan benar-benar jelas terasa. Jangan pernah ragu untuk mengungkapkan cintamu. Jangan pernah menunggu untuk memberikan cinta, karena kita tidak akan pernah tahu hal besar apa yang mungkin terjadi karena cinta. Apapun bentuknya, penghargaan terhadap cinta dan kasih saying merupakan pelajaran hidup yang membawamu satu langkah ke depan.

Seseorang pernah berkata padaku ketika aku bertanya tentang “cintaku”:

“Vie, dengarkanlah kisahku. Sejak pertama aku melihatnya, aku suka banget sama dia. Tapi, aku sadar bahwa mencintai itu tidak harus memiliki, ya udah, aku simpan rasa cinta itu sedalam mungkin dihatiku. Aku jadikan rasa itu sebagai sebuah semangat hidup bahwa aku sudah memiliki seorang sepertinya dalam hidupku. Itu membuat hidupku indah banget dan aku berharap semangat hidup yang aku miliki karena kehadirannya akan terus membuat aku lebih bergairah menjalani hidupku sampai nanti aku menemukan cinta sejatiku”
“Vie, nikmati saja dulu apa yang ada, jadikan setiap hal dalam hidup kita adalah cinta yang kita pertahankan, kita jaga. Insya Allah itu akan membuat hidup kita lebih ringan dan nikmat untuk kita jalani”
“Vie, cinta itu adalah rasa dan rasa itu ada dan dikendalikan oleh hati, dan segala yang berhubungan dengan hati adalah sesuatu yang tidak seorang pun bisa memaksakannya pada kita”
“Vie, kata orang cinta sejati lebih tajam dari indera ke-enam, tanpa kita ungkapkan pun dia akan tahu, dan itu akan bisa kita rasakan”
“Jangan simpan cinta terlalu dalam,
karena kamu tidak akan bisa merasakan indahnya
karena kamu tidak akan merasakan semangat yang ada karena hadirnya
Biarkan dia nyata hadir bersama kita
Dan menghiasi setiap hidup kita
Rasakan dia…
Jangan biarkan dia hilang karena terlalu dalam kau menyimpannya”

Yupz, mungkin apa yang dikatakannya benar . Thanks ya bang hans (my sweet brother’s in Seoul). Dan kini aku mulai bisa merasakan kehadirannya. Merasakan semangat hidupnya dalam hidupku. Hmmm… So apa pendapatmu tentang “cinta”. Tell vie: how do you think about your love??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: