RSS

Halamannn

Aku dan Bintangku…




Waktu memang akan terus berputar mengiringi setiap langkah kita. Dan kita pun tidak akan pernah tahu kapan waktu itu datang dan kapan waktu itu kan berakhir. Kita hanyalah manusia yang memiliki harapan di setiap detik yang kita jalani. Dan memang kita hidup harus memiliki harapan.
Aku........
Sering aku bertanya…
" Untuk apa aku hidup?" Apa sesungguhnya yang aku inginkan dalam hidup ini? Apa sesungguhnya harapanku?" Dan mampukah aku mewujudkan harapan itu?"
Sampai suatu malam ada bintang berkata pada diriku.....

" Tahukah kamu bahwa ALLAH sangatlah menyayangimu. Dia hadirkan begitu banyak cinta dalam hidupmu. Cinta yang selalu tulus menyayangimu, melindungimu, dan memberikan cahaya di sepanjang jalan yang kau lalui. Cinta yang selalu ada ketika kau membutuhkannya. Dan tahukah kau siapakah cinta itu? Cinta itu adalah cinta-cinta yang diciptakan_NYA untuk mencintaimu. Dan dengan cinta-cinta merekalah kau akan mendapatkan kecintaan_NYA. Dan kaupun akan merasakan bahwa hidup ini amatlah indah. Dan percayalah cinta_NYA akan selalu ada untukmu"

Saat itulah akupun tersadar bahwa hidupku amatlah berarti dan akupun mengerti untuk apa aku hidup dan bagaimana seharusnya aku hidup.Sesaat bintang itupun menjauh dan meninggalkan seberkas cahaya dimataku...
Aku tersenyum dalam diamku dan aku berbisik dalam hatiku bahwa aku akan selalu hidup disepanjang waktu yang masih tersisa untukku.
Aku ingin mewujudkan harapanku, meskipun harapan itu sulit untuk aku wujudkan aku akan selalu berusaha karena aku percaya…
Bintang itu memang tercipta untukku.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: