RSS

Halamannn

Ku Ingin Tetap Melangkah.....

Angin bertiup…
menyadarkan aku tepat saat aku mendiamkan diri.
Apa yang telah terjadi kepada diriku.
Apakah bulan memihak padaku dan pijarnya masihkan menghiasi malam.
Aku akui kesalahan ini tak harus kuulangi.
Seperti halnya engkau sang mentari tak henti menyinari bumi.
Begitu juga adanya diriku. Tak akan berhenti langkahku.
Langit memang berlapis adanya. Samudra pun membentang luasnya.
Tak ubahnya diriku adanya, takkan usai semangatku.
Pasang air menyapu kerasnya karang, takkan goyah meskipun harus diterjang.
Kini aku mencoba meraba lagi mengikrarkan janji.
Kuikrarkan hati untuk maju melangkah pergi
Menerobos dinding-dinding gelap ini
Tak ku pertanyakan lagi seperti waktu itu
Pernah kuterjebak tanpa satu teman menemaniku
Ketika aku tenggelam dalam kesunyian ini
Ku coba mendamaikan hatiku
Sepatutnya aku mampu melaluinya
Menjejakkan kakiku meretaskan jiwa
Melangkahkan kakiku menuju cahaya
Tegaskan diriku untuk melewatkan hari
Dengan keyakinan hati yang kumiliki
Biar aku ikhlaskan peluhku bahasi jiwaku dan sirami hatiku
Aku akan tetap terus melangkah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: