RSS

Halamannn

Sejenak dan Berarti : )




Waktu terus berputar mengiri langkah kita. Kita memang tidak selalu bersama melewati hari-hari kita. Dalam pengertian untuk kita bertemu dan saling bertatap muka. namun, alangkah indahnya saat pertemuan itu. Sejenak dan berarti. Begitulah aku memaknai pertemuan kita. sekalipun itu hanya sejenak, namun waktu itu sangat berarti untukku dn semoga juga untukmu. bukan aku tidak menerima keadaan ini dan meminta lebih dari ini. Karena sesungguhnya memang seperti inilah yang seharusnya terjadi saat ini untuk kita. Dan aku selalu bersyukur kepada Allah yang selalu menjaga kita hingga detik ini. Sekalipun terkadang aku masih selalu bertanya "benarkah kita".
Aku belajar untuk percaya dan selalu percaya pada semua ini. tentang kita dan semua tentang kita. Biarlah semua berjalan apa adanya kamu tak harus menjadi inginku dan aku tak harus menjadi inginmu karena seperti katamu
" setiap orang punya jalan sendri-sendiri. Mungkin bagi dirinya sendiri itu benar, tapi bagi orang lain salah. dan setiap orang mempunyai kekurangan dan berbeda pada situasi lingkungan dimana mereka pernah tinggal, sewajarnya kita adalah bisa saling mengisi. "

Saling mengisi dan saling melengkapi. Ya begitulah seharusnya kita. dan kita harus saling mengisi dan melengkapi. Semoga akan selalu ada jalanNYA untuk kita dan semoga kita memiliki kekuatan untuk selalu bertahan pada jalanNYA.

Terima kasih untukmu....
Terima kasih untuk sejenak waktumu...
Terima kasih untuk semuanya yang sejenak itu..
Sejenak dan sangat berarti untukku...
Kapan lagi?
Aku percaya...
"Jika bukan hari ini pasti esok hari"
kapanpun itu...
Sampai ketemu lagi...

Dan sekarang adalah Waktu untuk kita "LANJUTKAN!" langkah kita. Chemangat!! : )

Vie's Bandung, Minggu, 10 Januari 2010

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: