RSS

Halamannn

Semangat Untuk “Penyemangat Hidupku”…



Hari ini, Rabu, tanggal 30 Desember 2009 tepat pukul 08.00 seseorang yang ada di tempat yang sedikit jauh dari tempat ku berpijak saat ini sedang berjuang membuat catatan akhir yang indah di akhir tahun. Catatan akhir untuknya menemukan kembali titik nol dalam hidupnya. Untuk sebuah masa depan yang menjadi harapan dan cita-citanya. Disini, aku hanya bisa berdo’a untuknya, untuk dia yang menjadi bagian dari hidupku. Orang yang selalu berikan aku senyum dan tawa di setiap pagiku dan di sepanjang hariku. Semoga ALLAH selalu memberikan yang terbaik untuknya. Memberikannya kekuatan iman, keyakinan hati, kemudahan disetiap kesulitan yang dia hadapi, menemukan cahaya dan keridho’aNYA untuk setiap usaha dan do’a-do’a sederhana yang selalu dipanjatkannya.

“ Semoga hari ini menjadi awal yang indah untukmu membuat titik nol di akhir tahun” Amin Ya Allah. Amin Ya Robbal’alamin.

Untukmu, aku yakin dan percaya kau bisa melewati semua ini. Aku yakin dan percaya kamu pasti bisa. Aku yakin dan percaya kau mampu melakukan segala yang terbaik dalam hidupmu. Mempersembahkan yang terbaik untuk ayah bunda yang sangat kau sayangi dan untuk semua orang yang hadir dalam hidupmu.

Aku yang selalu engkau kuatkan
Aku yang selalu kau bangkitkan
Aku yang selalu kau beri rasa
Saat aku terjaga hingga ku terlelap
Selamanya aku akan selalu menjagamu
Percayalah…
Disaat aku menjaga hatiku,
di saat itu pula aku selalu menjaga hatimu
Percayalah…
Waktu itu pasti akan tiba untuk kita
Untuk semua harapan masa depan kita
Dan cukuplah kita percaya padaNYA
Hasbunallah
Cukuplah hanya pada ALLAH.
Lihatlah wahai belahan jiwaku..
Kau begitu sempurna, dimataku kau begitu indah
Dan semua tentangmu begitu indah…
Bagiku kaulah yang terindah yang pertama dan terakhir.
Tersenyumlah…dan aku pun akan selalu tersenyum untukmu..

With love “Vie” : )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: