RSS

Halamannn

News: "Up", Film Animasi Terbaik Golden Globes 2010


Senin, 18 Januari 2010 | 08:43 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Beberapa peraih Golden Globe Awards 2010 sudah diumumkan dalam pergelarannya yang diadakan di Beverly Hills (Los Angeles, California, AS), Minggu (17/1/2010) malam waktu setempat. Mereka, antara lain, Mo'Nique dalam film "Precious: Based on the Novel Push by Sapphire" untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Terbaik, mengungguli Penélope Cruz ("Nine"), Vera Farmiga ("Up in the Air"), Anna Kendrick ("Up in the Air"), dan Julianne Moore ("A Single Man").

Untuk kategori Film Animasi Terbaik, "Up", yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures, sukses keluar sebagai pemenang, mengalahkan "Cloudy with a Chance of Meatballs", "Coraline", "Fantastic Mr. Fox", dan "The Princess and the Frog".

Untuk kategori Televisi, sebagian peraih penghargaan itu juga telah diumumkan. Toni Collette dalam film "United States of Tara" di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Televisi Musikal/Komedi dan John Lithgrow di kategori Pemeran Pembantu Pria Terbaik Televisi dalam film "Dexter". Collete sukses mengalahkan Courteney Cox ("Cougar Town"), Edie Falco ("Nurse Jackie"), Tina Fey ("30 Rock"), dan Lea Michele ("Glee"). Lithgrow sukses menyisihkan Michael Emerson ("Lost"), Neil Patrick Harris ("How I Met Your Mother"), Jeremy Piven ("Entaurage"), dan William Hurt ("Damages").

Untuk kategori Pemeran Pria Terbaik Televisi Drama, Michael C Hall dalam "Dexter" keluar sebagai pemenang, mengalahkan Simon Baker ("The Mentalist"), Jon Hamm ("Mad Men"), Hugh Laurie ("House"), dan Bill Paxton ("Big Love"). (TFT)


Film kecukaanku tuh!!..

Nice..!!

Sekedar review film "UP" versi ku.....

Cerita sederhana yg tak sekedar sederhana menurutku.

Berawal dari dua anak kecil yang punya mimpi yang sama untuk menjadi petualang. Hingga akhirnya keduanya pun menikah, hidup bersama, bahagia hingga kakek nenek. Sekalipun mereka tidak mempunyai anak, mereka tetap menjalani hari-hari mereka dengan bahagia. Pada suatu hari sang istri sakit dan akhirnya meninggal dunia. Sang istri punya mimpi memiliki rumah di atas air terjun tertinggi di Amerika Selatan yang belum terwujud. Dan sang kakek pun ingin mewujudkannya..Akhirnya sang kakek pun menerbangkan rumah kayu yang mereka bangun bersama dengan balon-balon udara. lalu terbanglah rumah itu menjelajah dunia, bersama seorang anak kecil yang menyelinap di rumah itu, anak kecil itu ingin menjadi "assisten sang kakek" (anak kecilnya lucu..endut...gemesin!,hehe..). Dalam perjalanan sang kakek dan si anak kecil itu menghadapi banyak rintangan, perjuangan untuk mewujudkan mimpi istrinya. Dan akhirnya sampailah rumah itu tepat di atas air terjun. Sang kakek pun duduk dan membuka catatan perjalanan sang istri dan menemukan...

"bahwa kebahagiaan sang istri yangs esungguhnya bukan berdirinya rumah diatas air terjun itu tetapi kebersamaan yang pernah mereka lalui. Bagi sang istri, suaminya adalah 'the spirit of her adventure"

Berharap sang kakek menemukan new spirit yang baru dan kakek itu pun telah menemukan spirit itu di diri si anak kecil yang lucu.


Nice...pokoknya..nice...so cuit..lah...

Suka banget deh ma pilem2 animasi yg sederhana namun indah dan bermakna. : )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: