RSS

Halamannn

Keanehan yang Berujung Indah : )

"Terima kasih Ya Allah. Di dalam kesedihanku terselip sedikit kebahagiaan, ada yang hadir dan membuatku memiliki satu alasan untukku tersenyum hari ini, senyum yang lebih indah daripada tertawa, seperti gerimis yang lebih menenangkan daripada hujan, seperti berjalan yang lebih nyaman tuk melangkah daripada berlari dan seperti gelap yang membuatku berani daripada terang"


Selamat pagi dunia...selamat pagi...

Pagi di kota Bandung, tempatku berpijak saat ini. Berbeda namun tak membuatku menjadi beda karena perbedaan ruang dan waktu yang ada dikehidupanku saat ini. Toh aku masih melihat matahari itu di setiap terbitnya dan tenggelamnya. Sekalipun beberapa hari ini Bandung lebih sering hujan. Hujan di Kota Bandung, dibawah kehijauan alam yang menurutku sangatlah menyenangkan bisa berpijak disini. "Selalu indah" pikirku.

"Selamat pagi" Sejenak menyapa dirinya yang sedikit lebih jauh daari tempatku saat ini. Dia yang selalu ada disetiap pagiku dan di sepanjang hariku. Sekalipun tak bisa selalu kutatap dirinya, namun keberadaannya selalu dekat dengan hatiku. "Jauh dimata dekat dihati" begitu mungkin ungkapan yang pernah kudengar, hehe... Tidak masalah buatku, dan semoga buatnya. Memang inilah jalan yang harus kita tempuh saat ini. Karena segala sesuatunya Dialah yang paling berhak menentukan jalannya, dan kita hanya menjalani sesuai jalanNYA.

Akhirnya akupun mengungkapkannya. Dan aku tahu kau pasti mengerti. Aku hanya ingin semua berjalan seperti apa yang seharusnya. Sewajarnya saja. Aku berharap kita masih tetap menjadi diri kita yang apa adanya. Berproses sebagaimana adanya. Segala harapan dan mimpi-mimpi yang sering kita rangkai bersama. hal-hal sederhana yang mungkin agak "aneh" itu, hehe.... bisa menjadi kekuatan untuk kita berjuang mewujudkannya. Menjadikannya nyata. Menjadikannya benar-benar ada di depan mata kita. "Keanehan kita semoga berujung indah" harapanku dan semoga menjadi harapanmu.

Untukmu....
jangan pernah kau simpan semuanya sendiri
karena kau tidak pernah sendiri
ada aku dan kamu, selalu ada "KITA"
Ali bin Abi Thalib ra berkata "Cintailah kekasihmu dengan sederhana....."
Dan aku berharap kita dapat selalu saling menyayangi dengan sederhana pula.
Bagiku kesederhanaan memiliki sebuah makna yang sangat indah bila kita dapat selalu memaknainya dengan cara-cara sederhana.
Marilah kita berbenah diri
saling mengkoreksi dan saling mengingatkan
saling berbagi dan saling mengisi
untuk bisa menjadi "KUAT"
"Menjadi lebih baik untuk menjadi yang terbaik bagi kehidupan ini"

Harapanku dan semoga tak sekedar harapku, tak sekedar harapan kita, tetapi harapan orang-orang terdekat kita dan juga harapanNYA.

Met beraktivitas juga ya..
Semangat!!!
Terus mulai dari hari ini!!
Hari ini
Hari ini
Hari ini
Hari ini
Setiap hari
dan seterusnya.....
Sampai bertemunya kita dengan apa itu "Khusnul Khotimah"
AKHIR YANG BAIK.

Vie's 14 Januari 2010 09:11

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: