RSS

Halamannn

JEDA: Bekerja Dengan Cinta


Cinta untuk pekerjaan
Orang yang bekerja kebanyakan melakukannya tidak dengan sepenuh hati. Karena pekerjaan yang mereka kerjakan dilakukan dengan keterpaksaan dengan tujuan mendapatkan penghasilan.
Padahal cinta dibutuhkan untuk memberikan hasil yang terbaik dalam pekerjaan. Cinta pada pekerjaan bisa membangun nilai diri, keinginan bekerjasama, menumbuhkan antusiasme, rasa syukur dan kebahagiaan.
Tanpa cinta pekerjaan hanya menimbulkan stress yang berkepanjangan, jadi tak ada salahnya memupuk cinta pada pekerjaan mulai sekarang.
Butuh resep untuk mencintai pekerjaan ? para pakar bersedia membaginya untuk anda
~ jika anda mencintai pekerjaan yang anda lakukan, maka pekerjaan itu akan mengungkapkan rahasianya pada anda (george Washington)
~ jalan menuju sukses dimasa kini punya lebih banyak tikungan dan tanjakan sehingga orang-orang perlu melakukan check up karier. Perhatikan akan kebutuhan-kebutuhan, nilai-nilai, minat-minat, dan tujuan-tujuan anda apakah sudah berubah (jane Goodman, Ph. D)
~ tak seorang pun bisa menjadi pemimpin yang hebat bila segalanya dikerjakan seorang diri, atau karena ingin mendapat pujian (Andrew Carnegie)
~ tak ada keberhasilan besar yang dapat dicapai tanpa antusiasme (emerson)
~ nikmatilah hidup anda dengan melakukan hal-hal kecil, karena suatu saat nanti jika anda menoleh ke belakang ternyata hal-hal kecil itu tidak kecil (Robert brault)
Dengan sedikit resep yang bisa anda pelajari dan yakini, saya harap stress pekerjaan tak lagi ada dalam kamus hidup anda

FROM: http://id.shvoong.com/books/1825960-bekerja-dengan-cinta/


Hmmm....yupi-yupi

Selamat bekerja dengan cinta!

mulailah dengan melakukan hal-hal kecil!

apapun itu!

Semangat! Semangat!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: