RSS

Halamannn

Vie:Sejenak Mengungkapkan

MySpace Menarik nafas......dan sejenak mengungkapkan..


Mengungkapkan apa yang ada di hati dan pikiran. Menulisakan dalam sebuah tulisan. Setidaknya bisa meringankan hati dan pikiran ini setelah menuliskannya.
Mengungkapkan apa?
Entahlah aku juga tidak mengerti kenapa hati dan pikiran ini memikirkannya kembali. Memikirkan sebuah perasaan yang tak pernah terungkapkan dan menyimpannya sendiri. Sendiri? Ya, karena tidak tahu cara mana yang paling tepat untuk melepaskan perasaan seperti ini. Sekalipun aku tidak tahu sampai berapa lama aku akan menyimpan perasaan ini. Sejauh apapun aku berusaha untuk tidak mempedulikannya, tetapi setiap kali ada sesuatu hal yang mengusik hati ini, perasaan ini kembali muncul. Oh Tuhan harus kuapakan perasaan ini? Aku sungguh-sungguh tidak pernah ingin menyakiti hati siapapun, termasuk hatiku sendiri.
Seseorang pernah berkata padaku " jangan menjadi lilin, menyinari kegelapan tetapi menghancurkan diri sendiri"Seperti itukah aku saat ini?
Hanya bisa menghela nafas...
Dan memahami keadaan ini. Yang aku butuhkan saat ini adalahsebuah rasa "percaya". Yang aku harapkan kamu memiliki rasa itu untukku. Percayalah pada saatnya nanti aku pasti akan mengakatakan semuanya padamu. Secara langsung tentu saja, agar tidak terjadi sebuah kesalahpahaman. Bukan karena ingin menyakitimu atau menyakiti siapapun. Aku berpikir bahwa itulah cara terbaik untuk aku melepaskan perasaan yang seperti ini. Agar semuanya tidak menjadi sesuatu yang terlanjur atau terlambat.....

MySpace " Dengan nafasmu aku hidup
karena tawamu aku bahagia hidup di dunia
bersama dirimu aku tegar
karena hatimu adalah yang terbaik untuk dimiliki
Dan biarkan aku mencintaimu
karena dirimu yang berarti
Dan ijinkan aku menyayangimu
hanyalah dirimu yang berharga
Ketika kau ada disampingku
hati inipun terasa damai
seprti yang tlah terbayangkan dalam benakku
Saat hatiku ada dihatimu
dunia pun menjadi indah
karena hatimulah aku inginkan"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: