RSS

Halamannn

“Untuk Sebuah Titik Awal Langkah Baru, Jangan Pernah Berhenti Memaknai Hidup”



3 September 2009 in My Graduation
Sekedar mengingat kembali 4 tahun ke belakang, di saat aku terdiam dan bertanya apakah yang akan terjadi padaku disini, di tempat yang ku pijak saat ini. Benarkah segalanya akan berawal dari sini?

Terima kasih Ya Allah karena Engkau selalu dekat dengan hambaMU ini, terima kasih karena Engkau selalu menjagaku dalam setiap langkahku dan aku selalu berharap dan berusaha untuk menjagaMU selalu dalam setiap langkahku.

Akhirnya hari ini terjadi juga dalam hidupku. Sesuatu hal yang saat pertama aku memasuki ruang waktu ini aku tak pernah membayangkan apalagi bermimpi bisa menjadi seperti ini. Ternyata manusia memang tak pernah tahu tentang setiap takdir yang berlaku padaNYA. Ia hanya bisa berusaha untuk melakukan segala yang terbaik dalam hidupnya. Begitu pun aku, aku hanya mencoba untuk selalu belajar dan berusaha melakukan segala yang terbaik dalam hidupku, apapun itu. Kini, sampai detik ini puji syukur padaNYA karena Dia selalu memberikan segala yang terbaik untukku. Alhamdulillah, aku bisa mempersembahkan segala yang terbaik untuk ayah bundaku yang setiap detik sejak aku terlahir di dunia ini mereka selalu ada disampingku, menuntunku berdiri dan menjadi diri sendiri.

Seseorang menulis untukku:

"Esok hari adalah hari bahagia ibu dan bpak ananda "Rosita Novi Andari", mereka pasti terharu, karena teringat saat melahirkan putri pertamanya dengan tangisan yang khas, meminangnya, merawatnya dengan penuh rasa sayank...memapahnya hingga ia bisa berdiri sendiri dan mandiri untuk menemukan jati dirinya..dengan penuh rasa syukur kepadaNYA...tidak terasa kenangan itu seakan baru kemarin terjadi..Pipin peluklah dengan erat ibuk dan bapak lalu bisikkan kalimat "Terima kasih untuk semuanya"


Yah terima kasihku yang tidak terhingga untuk ayah dan bunda ku yang selama ini selalu ada disampingku, selalu menjagaku dalam setiap do'a dan peluhnya, dan mengantarkanku hingga ke titik ini. Aku tahu dan sadar bahwa semua ini tidaklah mudah bagi mereka. betapa banyak pengorbanan yang telah mereka lakukan hanya untuk melihatku sampai ke titik ini. Oleh karena mereka lah, aku selalu kuat, aku selalu bertahan dan berjuang dan akhirnya aku bisa menjalani semua ini. Alhamdulillah akhirnya aku dapat mempersembahkan yang terbaik untuk mereka, sekalipun hanya sebatas ini. Aku berharap semoga mereka selalu bahagia dan selalu ada untuk membimbingku ke titik selanjutnya karena aku tahu dan percaya karena ridho merekalah ridhoNYA ada untukku.

Dan terima kasihku untuk mas'e, masku tersayang dan ni'am ku tersayang yang selama ini menjadi semangat dalam hidupku, semangatku menjalani semua ini. Terima kasih mas dan i'amku sayank. Semua ini ada karena kalian selalu ada disisiku.

Untuk semua yang belum dapat kusebutkan disini, terima kasih untuk semuanya....tanpa kalian semua ini takkan ada.

Buat seseorang yang selalu menemaniku, dan ternyata kamulah yang ada disampingku saat itu. Terima kasih banyak juga untukmu. sesuatu yang indah dan cantik itu akan selalu aku jaga. Aku berharap kau selalu ada bersamaku di titik awal langkah hidupku, dan bersama kita belajar untuk jangan berhenti memaknai hidu ini. Seangat untukku, semangat untukmu, semangat untuk kita. Makasih yah.... : )


Terima kasih, keberadaan kalian semua semakin melengkapi hidupku di titik awal langkah baruku memaknai hidup ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: