RSS

Halamannn

Tentang Kehadiranmu : )


Malam semakin larut, namun mataku belum dapat ku pejamkan dan belum ingin ku pejamkan. Kenapa? Karena aku ingin mendengar seseorang yang sedang membaca kalimat keagunganNYA yang terdengar sangat indah. Subhanallah, betapa bersyukurnya aku bisa mengenalnya. Dia orang yang selalu belajar untuk bisa dekat denganNYA. Sama sepertiku yang juga selalu ingin dekat denganNYA. Semoga Allah menjauhkan kami dari godaan syaitan yang terkutuk, hawa nafsu yang menyesatkan, dan orang-orang yang dapat menjerumuskan kami ke jalan yang tercela. Ridhoilah jalan hidup kami ini Ya Allah. Hingga kami mendapatkan jawaban dari setiap pertanyaan yang ada di hati kami.
Aku, masihlah di sini, di sebuah tempat persinggahan sementara, karena ternyata hingga sampai hari ini aku belum menemukan tempat di mana titik nol itu berada. Aku masih mencari celah-celah di mana aku tetap bisa bermanfaat dalam hidup ini. Aku tidak ingin hanya duduk dan terdiam tanpa melakukan apa-apa. Karena aku bukan orang yang biarkan waktu dihidupku jadi percuma, tanpa melakukan apa-apa. Bagi ku hidup adalah waktu yang ku jalani saat ini.

Ada begitu banyak hal, yang dulu hanya sebuah angan-angan, kini berubah menjadi kenyataan. Segalanya memang tidak mudah, dan terkadang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dari yang aku bayangkan. Namun, aku selalu yakin dan percaya bahwa segala sesuatunya pasti akan berujung indah.

Dan ini tentang kehadirannya. Kehadiran seseorang yang hingga saat ini menemaniku di setiap aku terbangun di pagiku, menjadi semangatku untuk jalani hidup di sepanjang hari ku hingga senja menjelang, dan di setiap malamku dia adalah do’a untukku menjalani esok hari. Semoga Allah meridho’i setiap do’a ku dan memberi kesempatan pada kami untuk terus belajar bersama menjadi bermanfaat dalam hidup ini.
Amin…Ya Robbal’alamin…

4 September 2009

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: