RSS

Halamannn

Sesuatu Itu Akhirnya Ada Diantara Kita



“Segala sesuatunya pasti akan datang dan terjadi tepat pada waktu yang ditetapkanNYA”

Satu tahun yang lalu aku bermimpi dan berharap ada sesuatu yang lain yang terjadi saat aku melewati masa ini.

Ternyata Allah mewujudkan harapanku. Saat aku mengakhiri fase ini, ternyata Dia mengirimkan seseorang untuk bersamaku mengawali fase hidupku yang selanjutnya. Dan seseorang itu adalah kamu.

Kamulah yang pertama memberikanku sesuatu yang berbeda dalam hidupku. Entah kenapa sesuatu itu kurasakan begitu kuat dalam diriku. Ya, sesuatu itu ternyata ada di antara kita, tanpa kita sadari dan tanpa kita rencanakan. Semuanya ada karenaNYA. Semoga Dia benar-benar memilihku untukmu dan memilihkanmu untukku. Semoga kaulah yang terbaik untukku dan akulah yang terbaik untukmu.

Aku berharap kita dapat menjaga sesuatu yang ada diantara kita dengan ketulusan hati kita. Saling memberi dan menerima, saling menghargai satu sama lain, saling percaya, jujur dan bertanggung jawab pada setiap apa yang kita lakukan. Biarlah semua berjalan apa adanya, biarlah semua mengalir dengan arah yang pasti, dimana kita akan bermuara dan berlabuh pada satu titik dan satu tempat yang sama. Dimana pun itu, pasti Allah pun telah memilihkan tempat itu sebagai tempat yang terbaik untuk kita. Semoga Allah menjauhkan kita dari segala hal-hal yang tidak baik, dan membimbing kita dengan cara dan jalan yang benar dalam menjalani semua ini. Pastikan sesuatu yang ada diantara kita itu tetap ada dan terjaga selamanya.

Terima kasih untukNYA. Dan terima kasih untukmu, sesuatu yang kau simpan dihatiku dan sesuatu yang aku simpan dihatimu telah ada sejak kita tak menyadari sesuatu itu ada.


Selasa, 1 September 2009, semoga menjadi awal yang terbaik untuk kita selamanya.
Amin Ya Robbal’alamin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: