RSS

Halamannn

SEBUAH LENTERA JIWA

Di sebuat tempat yang berbeda, aku duduk menatap alam yang sedang bernyanyi untukku. Menatapnya begitu dalam, hingga aku menemukan begitu banyak keindahan di sana. Dalam kesendirianku, dalam keheningan hatiku aku selalau berharap aka ada seseorang yang datang padaku dan berkata 揃olehkah aku duduk di sini menemanimu?? Dan tanpa aku memberikan jawaban padanya dia akan tetap duduk disampingku dan berdua kita menatap pada alam yang masih menyanyikan sebuah lagu tentang lentera jiwa seorang anak manusia yang mencari jawaban.

Dalam diam, dalam kesunyian alam, kita pun menyanyikan lagu yang sama, mengikuti suara hati kita. Dan akhirnya kita pun sama-sama tersenyum dan melangkah bersama mengikuti suara hati kita masing-masing.

lama sudah kumencari apa yang hendak kulakukan
sgala titik kujelajahi tiada satupun kumengerti
tersesatkah aku disamudra hidupku
kata-kata yang kubaca terkadang tak mudah kucerna
bunga-bunga dan rerumputan bilakah kau tahu jawabnya
inikah jalanku inikah takdirku
kubiarkan kumengikuti suara dalam hati
yang slalu membunyikan cintaku
percaya dan kuyakini murninya nurani
menjadi penunjuk jalanku
lentera jiwaku

Entah kenapa, suara hatiku selalu berkata bahwa kaulah bintang hidupku, lentera jiwaku yang aku cari selama ini. Apakah engkau adalah jawaban dari do’a yang selama ini aku pinta dariNYA? Apakah engkau ada di sini saat ini karena Dia telah memilihmu untukku dan memilihku untukmu? Apakah kita memang tercipta untuk sebuah tujuan hidup yang sama? Apakah waktu berjalan begitu cepat ataukah mungkin terlambat? Seperti nyanyian suara alam, aku hanya ingin semuanya berjalan apa adanya. Akan kubiarkan kumengikuti suara dalam hati yang selalu membunyikan cinta karena ku percaya dan kuyakini murninya nurani menjadi penunjuk jalanku, lentera jiwaku. Jika kau adalah sebuah jawaban yang terbaik darINYA, biarkan aku selalu ada disampingmu. Menjadi bintang dihidupmu dan menjadi sebuah lentera di jiwamu, dan biarkan kau selalu ada disampingku, menjadi bintang dihidupku dan menjadi lentera di jiwaku dan kita akan selalu bersama dalam cahaya kasihNYA.

Semua butuh perjuangan, semua butuh waktu. Semoga kita dapat terus bertahan dalam perjuangan ini dan memiliki cukup waktu untuk melewati perjalanan ini hingga kita dapat mencapai suatu titik yang sama. Bersama mewujudkan mimpi kita tentang sebuah kisah yang akan kita jalani di kehidupan selanjutnya. vie’ s 17 08 09

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: