RSS

Halamannn

Bahagia Adalah Kuncinya



Perjalanan dan tujuan akhir hidup adalah bahagia setiap saat dan membuat hubungan yang penuh cinta, supportif, dan menginspirasi sepanjang perjalanan tersebut. Ketika keadaan emosional anda sedang bahagia atau senang anda bisa membantu memncarkannya pada teman, keluarga, dan hubungan lainnya di sekitar anda. Orang lain mengejar hal yang sama, jadi mereka akan tertarik pada anda dan ikatan yang terjalin pun akan menguat.

Setiap hari, anda mempunyai peluang untuk memilih kebahagiaan.

Berikut ini adalah 7 cara untuk bahagia:
1. Anda yang bertanggung jawab untuk membuat diri anda bahagia. Ketahuilah, sesungguhnya segala sesuatu yang anda butuhkan untuk bahagia ada pada diri anda. Ini cukup melegakan! Rasakan kegembiraan karena hal ini.
2. Luangkan waktu untuk diri anda sendiri. Lakukan kegiatan atau apapun yang membuat anda senang. Buat daftar segala sesuatu yang membuat anda bahagia. Buatlah komitmen untuk meluangkan waktu setiap hari untuk memanjakan diri anda sendiri.
3. Lakukan sesuatu yang menyenangkan untuk orang lain dan jangan mengharapkan balasan apapun untuk hal itu.
4. Berbuat baiklah pada diri anda sendiri. Jangan biarkan omongan negatif atau pikiran buruk masuk. Jadilah penyemangat yang paling baik.
5. Ambil resiko. Biarkan diri anda mengambil kesempatan walaupun anda akan gagal. Lihat tantangan sebagai kesempatan untuk berkembang dan pemahaman diri yang lebih baik.
6. Berterimakasihlah atas apa yang anda PUNYA. Bersyukurlah setiap hari.
7. Buat komitmen. Setiap hari, setiap saat, prioritaskan tindakan anda yang menunjukan komitmen ini didiri anda, dikebahagiaan anda.
Mulailah kebahagiaan itu dari diri anda. Lalu kebahagiaan itu akan memancar pada orang-orang di sekitar anda, dan hal itu akan membawa anda pada hubungan yang baik dengan orang lain.

www.perempuan.com Friday, 3 April 2009

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: