RSS

Halamannn

The Great Power In My Life



Akhirnya hari itu pun tiba, segalanya memang ada waktunya dan terjadi tepat pada waktunya. Aku selalu yakin dan percaya Allah akan selalu memberikan jalan yang terbaik untukku. Waktu yang sedikit lama dari yang aku bayangkan, membuatku mengerti bahwa segalanya akan terasa indah tepat pada waktunya. Terima kasih Ya Allah, terima kasih untuk segala rahmatMU. Tak kan ada yang bisa membuatku berhenti berdo’a padaMU kecuali telah habis waktuku. Sungguh Maha Besar dan Maha Luas Kasih SayangMU, hingga Engkau selalu kirimkan dalam hidupku orang-orang yang begitu baik, sahabat-sahabat yang selalu ada di saat aku tak mampu berdiri sendiri. Thank’s for ALL.
Untuk ayah bundaku tersayang, terima kasih untuk segala yang kalian curahkan padaku. Tidak ada hal yang membuatku bahagia selain bisa membuat kalian bahagia. Kalian selalu ada untukku disaat aku mulai rapuh melalui semua ini. Kalian selalu berikan padaku senyum terindah disaat aku mulai menitikkan air mata. Kalian lakukan apapun untuk membuatku terus bertahan melanjutkan perjalanan ini hingga aku mencapai apa yang aku harapkan, kalian tidak peduli pada peluh di dahi kalian, pada terik mentari yang membakar tubuh kalian, pada lelah yang menggelayuti mata kalian. Tak pernah kalian pedulikan semua itu. Ayah bunda bagaimana aku bisa membalas semua itu. Kadang aku bertanya sudah cukupkah aku berbakti pada kalian? Sedikit, ya baru sedikit sekali dan itupun tak seberapa. Tapi, sedikitpun kalian pernah mempertanyakannya. Melihatku bahagia itulah yang selalu kalian harapkan. Sungguh bersyukurnya aku bisa menjadi buah hati kalian. Ayah bunda jangan pernah khawatir, buah hati kecilmu ini selalu bahagia karena ridho kalian selalu ada untuk diri ini. Sekarang hampir sampai aku ke gerbang itu. Dan nanti di saat aku buka gerbang itu, aku berharap ada kalian dan senyum kalian disana sambil melebarkan tangan untuk memelukku, karena aku sangat rindu kalian memelukku. Sangat rindu………. Semoga Allah selalu memberikan padaku waktu yang cukup untuk berbakti pada kalian hingga akhir hidupku. Maaf dan Terima kasih untuk segalanya…Luph U Pullllllllllllllllll!! : )
Untuk seseorang yang selalu ucapkan selamat pagi untukku, aku sangat bersyukur karena Allah telah mengenalkanmu padaku sekalipun Dia belum pernah mempertemukan kita. Darimu aku bisa belajar banyak hal. Tahukah kau semangatmu menyemangatiku untuk menyemangatimu. Sekalipun aku masih belum tahu apa yang akan terjadi pada kita. Bagiku kau adalah teman, sahabat, dan seseorang yang bisa membuatku mengerti diriku dan membuatku yakin pada diriku. Kau membuatku selalu tersenyum di pagiku, sepanjang hariku hingga mata ini terpejam. Terima kasih ya. Aku berdo’a semoga kau selalu bahagia dan meraih apa yang kau harapkan. Aku yakin kau pasti bisa. Kita harus terus berdiri dan berusaha memberikan yang terbaik untuk orang yang kita sayangi. Cemangad2!!! Eleh…eleh…he’em….he’em….Yakinlah bahwa Allah menginginkan kita bertemu pada waktu yang tepat karena Dia akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang ditentukanNYA.
When?????......... (bersambung)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: