RSS

Halamannn

Pagi Yang Menakjubkan ^_^

Pagi kembali menjelang dengan segala keindahannya.Pagi yang menakjubkan. Aku masih disini, di ruang tunggu ini. Bedanya, aku tidaklah duduk sendiri, karena ada dia yang hadir menemaniku disini. Aku sungguh bersyukur Allah senantiasa menjagaku, menaungiku dengan segenap kasih sayangNYA di ruang tunggu ini. Perjalanan memang tidak pernah bisa dihitung kapan dan dimana ujungnya, namun yang pasti adalah bagaimana kita menempuhnya. Alhamdulillahirobbil'alamin, aku selalu yakin dan percaya Allah akan menghadirkan begitu banyak keindahan di sepanjang perjalanan ini dan surga terindah dariNYA tentulah yang paling aku harapkan, disana, berkumpul dengannya, dengan semuanya. Oh...betapa indahnya.....


Saat ini aku masihlah menunggu, menunggu satu keindahan kecil yang bercahaya dariNYA, merindukannya memeluk kami di ruang tunggu ini. jika tidak hari ini, atau besok, besok, besok dan besoknya, waktu terbaik dariNYA adalah waktu yang paling terbaik. Ya Allah Ya Tuhanku, terima kasih atas segala rahmat dan karuniaMU selama ini, tiada hal lain lagi yang kuharapkan selain hanya mengharap keridhoanMU. Laa haulaa walaa quwwata illa billah. Terima kasih Ya Allah dan terima kasih untukmu yang selalu hadirkan senyum dihatiku. Alhamdulillah. ^_^. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: