RSS

Halamannn

Jejak Untuk Kinan dan Kian 🤗


Januari 2018

Kinanthi dan Kiandra...
Anak ayah dan mamah tersayang semoga Allah senantiasa menjaga melindungi dan menganugerahkan kasih sayang yang berlimpah untuk kalian sayang. Semoga Allah senantiasa menganugerahkan keberkahan usia dan kesehatan untuk ayah dan mamah dapat selalu membersamai kalian.
"Robbihabliminasholihin".
Semoga Allah menjadikan kita anak-anak yang sholeh dan sholehah.
Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Kinan dan Kian...
Subhanallah walhamdulillah tiada putus rasa syukur ayah dan mamah kepada Allah Tuhan yang menciptakan kalian untuk membersamai di lima tahun perjalanan kami sayang dan semoga hingga akhir perjalanan nanti di akhirat kita dapat terus bersama di dalam rumah disurgaNYA.
"Robbibliindaka baitan fil jannah".
Semoga Allah membangunkan untuk kita rumah di surgaNYA.
Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Kinan dan Kian...
Marilah sayang bersama ayah dan mamah kita belajar bersama-sama untuk selalu memperbaiki diri setiap detik setiap hari menjadi insan yang lebih baik dari hari sebelumnya dan melakukan setiap hal yang kita ucapkan, kita dengarkan, kita lihat, kita kerjakan segalanya semata'mata hanyalah karena dan untuk ibadah kepada Allah Tuhan hanya kepadaNYA kita rukuk sujud memohon dan meminta.
Dan jika kalian bertanya dimanakah Allah itu? Sesungguhnya Allah sangat dekat dengan kita sayang.
"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (Al-Baqarah: 186)"
Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat hidayah keimanan keislaman keihsanan kepada kita hingga akhir kelak kembali kepadaNYA.
Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Kinan dan Kian..
Maafkan ayah dan mamah ya sayang jika suatu saat nanti kalian merasa sedih atau tersakiti hatinya karena perkataan dan perbuatan ayah dan mamah terhadap kalian semua itu karena ayah dan mamah memanglah manusia  yang banyak kekurangannya. 
Terima kasih sayang untuk setiap perkataan dan perbuatan baik kalian terhadap ayah dan mamah dan semua orang disekitar kalian. 
"Khairunnas anfauhum linnas"
Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat kepada sesamanya. 
Semoga Allah menjadikan kita manusia yang bermanfaat di kehidupan ini. 
Aamiin yaa Robbal'alamiin. 

Kinan dan Kian..
Semoga kalian selalu saling menyayangi..lengket selalu sejak dari kandungan hingga dewasa kelak ya sayang.Bahagianya ayah dan mamah melihat kalian seperti itu. 



Kinan dan Kian...
Ayah dan mamah sayang kinan dan kian
Mbak Kinan dan Dedek Kian..
My Baby Dimbrut dan My Baby Bolo Bolo..
Hehehehe......
Jika terputus amal ayah dan mamah, kalianlah harapan ayah dan mamah sayang, maka jadilah kalian selalu anak anak yang sholeh dan sholehah ya. Aamiin Yaa Robbal'alamiin. 


281212-281217 
Terima kasih Ya Allah untuk perjalanan indah ini, selanjutnya dan selamanya. ☺😍


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: