RSS

Halamannn

Vie: Jejak Qita.... ^_^













" Bagiku waktu selalu pagi. Di antara seluruh potongan 24 jam sehari, bagiku pagi adalah waktu terindah. Ketika janji-janji baru muncul seiring embun menggelayut di ujung dedaunan, ketika harapan-harapan baru merekah seiring kabut yang mengambang di pesawahan hingga nun jauh di kaki pegunungan"
(Tere-Liye)


"Selamat pagi dunia...Selamat pagi untukmu..... "

Hal sederhana yang masih selalu ada di setiap pagi kita. Sebuah ungkapan sederhana untuk saling menyapa, untuk saling menguatkan dan untuk saling memberikan semangat. Setidaknya itulah cara sederhana untuk kita mendekatkan hati kita di setiap pagi yang Allah anugerahkan pada kita. Meyakinkan kita pada sebuah "mimpi dan harapan" yang selalu kita bangun dari setiap pagi kita.

Terima kasih untukmu untuk semuanya. Kau slalu punya cara sederhana yang membuatku semakin mengerti betapa bersyukurnya aku atas pertemuan yang Allah takdirkan untuk kita. Bersyukur karena Allah selalu menjaga hati kita hingga hari ini. Sekalipun kita tidak pernah tahu bagaimana takdirNYA menuliskan tentang masa depan kita, setidaknya kita harus selalu bersyukur pada takdirNYA yang kita jalani saat ini. Ya... seperti itulah memang kita seharusnya. Terus melangkah pada perjalanan kita..... membuat jejak..membuat jejak dan membuat jejak.... hingga akhir ujung perjalanan ini.

Dan tahukah kamu, setiap jejak perjalanan yang pernah kita buat.....semuanya...indah....dan berarti untukku.... sekalipun hanya duduk-duduk di pinggir jalan..... entah itu sekedar menunggu bis.... menunggu GSM...Jatos buka.... (maklum jarang ngemall, tiwas ngemall malah kepagian, xixixixi.....) .... minum eskrim..... makan siomay.... makan jagung bakar.... dan memandangi anak-anak kecil itu lagi mainan air..... Sejenak bertemu...berbagi senyum...berbagi tawa....berbagi cerita..... Semoga semuanya itu nantinya tak hanya untuk sejenak.... ^_^

Alhamdulillahirobbil'alamin...Semoga Allah selalu menjaga kasih sayang diantara kita, melindungi kita, memudahkan jalan kita, meridhoi kita dalam takdir baikNYA. Amin Ya Allah. Amin Ya Robbal'alamin.

Semangat...Semangat dan Semangat..... ^_^

@ Masjid At-Ta'awwun_Bogor_14 November 2010

Hmmmmm.......... kemanakah jejak kita selanjutnya..... ???? Tik...tok...tik...tok......



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Susy Ella mengatakan...

Semoga berjodoh...aamiin ^_^

ikut happy utk kisah kalian berdua hehehehhe