RSS

Halamannn

Membuat Jejak Tentang Kita


Alhamdulillahirobbil'alamin. Segala sesuatu ada waktunya dan terjadi tepat pada waktu yang ditentukanNYA. Ya, Allahlah yang paling berkehendak atas segala yang terjadi pada diri kita. Itulah hal yang selalu aku yakini dari dulu. Dan kehendakNYA selalu jauh lebih indah daripada apa yang kita kehendaki. Dan sudah sepantasnya kita untuk selalu bersyukur kepadaNYA atas kehendak yang ternyata indah untuk kita. 


28 Desember 2012 adalah awal kita membuat jejak untuk langkah kita, bersama membangun rumah yang selama ini kita impikan, membuat jejak-jejak langkah di sepanjang hidup kita hingga akhirnya kita pun dapat mencapai akhir yang baik dari perjalanan kita yaitu bersama meraih rumah di surgaNYA yang abadi. "Robbibli indaka baitan fil jannah" Semoga Allah berkenan membangunkan rumah di surgaNYA kelak untuk kita. Aamiin Ya Robbal'alamin.



Sungguh kebahagiaan yang teramat patut kita syukuri saat kita dapat melihat di sekeliling kita, banyak senyum, tawa, dan air mata kebahagiaan yang mengiringi jejak kita. Lantunan tulus do'a mereka adalah sebuah bekal teramat berharga yang mampu memudahkan jejak langkah kita berikutnya. Sekali lagi, rasa syukur yang luar biasa kepadaNYA yang Maha Berkehendak karena menciptakan mereka ditengah-tengah kita, orang tua, saudara, sahabat yang menjadi keluarga kita selalu. Semoga Allah senantiasa menjaga mereka dan kita semua. Aamiin Ya Robbal'alamin. 
Dan saat ini marilah kita selalu dekatkan hati kita kepadaNYA untuk membuat jejak di setiap perjalanan hidup kita. Jejak yang kan menjadi milestone berharga tentang kita. Bismillahirrohmanirrohim. 


Vie's 28062013


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Users' Comments (0)