RSS

Halamannn

Vie: Jangan Kita Disini Berhenti ^_^


" Satu Keindahan di dunia ini adalah saat kita melihat dan merasakan ketika impian kita menjadi kenyataan" 
(5 Cm)

Ya....semuanya memang berawal dari mimpi.... Mimpi-mimpi tentang hal-hal "sederhana" yang selalu ada di setiap harapan kita. Harapan yang selalu menguatkan kita hingga detik ini. Menjalani hari kita..melangkah...melakukan hal-hal "sederhana" yang semuanya itu adalah cara sederhana yang kita usahakan untuk mewujudkan setiap mimp-mipi kita. Berharap suatu hari nanti kita pun merasakan "satu keindahan" yang mungkin tak sesederhana dari apa yang kita impikan. Siapa tahu, suatu hari nanti Allah ternyata memberikan kesempatan dan waktu untuk kita melihat dan merasakan "Satu Keindahan yang LUAR BIASA". Yang pasti kita harus selalu berusaha dan berikhtiar pada jalan ini. Lalu mengIKHLASkan kepadaNYA. Karena sesungguhnya hanya DIAlah yang Maha Berkehendak Atas Segala Sesuatu.


Pagikupun beranjak ke siang.... menunggu dengan perasaan resah dan sedikit gelisah. Ada satu perasaan yang membuatku bertanya-tanya "Apakah semuanya baik-baik saja". Jarum jam di dinding yang terus berputar semakin membuatku gelisah. Entah kenapa semuanya terasa begitu lama. Berharap ada sedikit jawaban yang meyakinkanku bahwa "semuanya memang baik-baik saja". 

Dan..... di beberapa detik yang lalu... kabar itu pun datang. Alhamdulillahirobbil'alamin. Semuanya baik-baik saja. (Aku bisa merasakannya.....ya....aku merasakannya.....)


Hari ini adalah bagian dari hari esok yang akan ada untuk kita. Atau bisa dikatakan jika hari ini adalah hari kita membangun pondasi rumah. Maka esok hari kita dapati pondasi yang mengeras, kemudaian kita memasang tiang.....esoknya.. memasang tembok....esoknya.... memasang atap...esoknya...memasang pintu...esoknya memasang jendela....dan seterusnya.....sampai suatu hari kita kan dapati "RUMAH " kita yang sempurna bentuknya. Seperti itulah mungkin....apa yang kita lakukan hari ini, semuanya adalah bagian dari apa yang kita dapatkan esok hari.

Aku selalu yakin dan percaya. Begitupun kau. Dan begitulah kita seharusnya. Jangan kita disini berhenti. Jangan kita disini diam tanpa melakukan sesuatu hal, sekecil apapun itu. 

Seperti katamu waktu itu:

"...untuk memulai sesuatu apapun yang besar kita pasti memulainya dari yang kecil nyumplik! seperti kita membuat rumah buat pondasinya dulu biar kuat dan kokoh rumahnya, tahan lama lagi. tapi kalau gak kuat? apa yang terkadi?..."
"...satu lagi, smua hal yang kecil nyumplik yang kita susun menjadi besar pada bidang apapun itu, mempunyai hubungan..." 


Marilah kita terus melangkah......melangkah.....dan melangkah..... Jangan Kita Di Sini Berhenti.. Marilah kita gapai "SATU KEINDAHAN" itu. Semoga Allah meridho'i. Amin Ya robbal'alamin. 

Semangatttttttt........Semangattttttttttt........ Semangatttttttttttttttttt..... ^_^  ^_^



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Users' Comments (0)