RSS

Halamannn

Happy Birthday To My Green Campus


Tiga tahun yang lalu aku sempat ragu menginjakkan kakiku disini. Aku tak yakin apakah aku bisa menjalani fase hidupku berikutnya disini. Aku tak yakin apakah aku disini akan bisa menjadi bagian dari perjalanan hidupku. Namun, seorang yang bijak meyakinkanku untuk terus berpijak disini “Vie, tidak ada yang salah dengannya, jalani semuanya dengan keyakinan hatimu, Insya Allah Gusti Allah ngijabahi”.

Aku pun mulai belajar berpijak dan melangkah disini. Satu tahun pertama, semua itu terasa menyulitkanku. Kadang aku merasa begitu rapuh, patah, dan ragu untuk melanjutkan langkahku. Bahkan aku ingin sekali berpaling dari sini. Namun, satu tahun berlalu, aku temukan disini adalah tempat yang begitu indah. Aku menemukan begitu banyak sahabat, begitu banyak sayang, dan begitu banyak cinta. Setiap pagiku selalu ada alasan untukku tersenyum dan melanjutkan langkahku. Aku mulai yakin pada jalan yang kulalui. Disini aku mulai mengerti betapa berharganya hidupku. Aku semakin mengenal diriku sendiri. Diriku yang selama ini tak pernah kupedulikan. Aku bersyukur pada Allah yang telah memberiku kesempatan menjalani hidupku disini. Aku sadar bahwa apapun yang terjadi disini, semua itu adalah anugerah terindah dariNYA.

Terima kasih my lovely green campus “Sebelas Maret University” . Awal ku berpijak disini aku selalu yakin bisa menjadikanmu tempat terindah untukku membuat milestone dalam perjalanan hidupku dan dari sinilah aku ingin melangkah ke tempat–tempat lain yang seindah disini. Semoga tahun ini aku bisa meninggalkan batu penanda untuk orang-orang yang akan juga berpijak disini.

HAPPY BIRTHDAY. BE WORLD UNIVERSITY.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Suwanto_Paijo mengatakan...

Assalamu`alaikum Novy!
Salam kenal y!
Eh q suka lho baca tulisan km, Klo da bakat hoby nulis kenapa g buat buku ja! bikin cerpen pa novel gtu, kli ja bisa sukses kayak Habiburrahman el Shirazy.